Senin, 13 Juni 2011

Mani Cepat Keluar

Tn. A : selamat malam dok saya asep, semenjak saya pertama kali hubungan intim sampai sekarang mani saya cepat keluar, baru berapa kali ngesek udah keluar, tapi anehnya nafsu saya enggak hilang, setelah mani keluar saya ingin berhubungan intim lagi apa ini namanya penyakit ejakulasi dini dok ?
Disfungsi seksual pada pria terdiri dari :
- Libido (dorongan seksual)
- Ereksi
- Ejakulasi
- Orgasme
Bila salah satu dari fungsi tersebut mengalami gangguan maka disebut disfungsi (fungsi terganggu).
Ejakulasi pak Asep yang terjadi dalam waktu singkat dengan adanya rangsangan yang minimal belum diinginkan dan membuat perasaan kecewa baik bagi yang bersangkutan, pasangan atau kedua-duanya digolongkan sebagai ejakulasi dini. Ejakulasi dapat terjadi sebelum, saat dimasukkan atau beberapa kali gesekan di dalam vagina.
Riwayat ejakulasi dini yang terjadi sejak pertama kali hubungan intim disebut ejakulasi dini Lifelong (primer) yang biasanya disebabkan oleh faktor neurobiologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar