Jumat, 05 Agustus 2011

Dah Gak Virgin

Dok saya mau tanya, saya bergaul dengan pergaulan bebas saya dah
enggak virgin. Kalo nanti saya nikah dengan cowok lain gimana Dok apa
dia tau saya virgin apa nggak atau sebaliknya dia mau terima saya apa
adanya. Apa dia akan ninggalin saya Dok terima kasih. Dari: 0219448xxxx

Masalah keperawanan calon istri masih dianggap sebagai hal yang sangat penting pada sebagian masyarakat. Menikmati keperawanan adalah kenikmatan sesaat yang tidak bisa menjamin kebahagiaan suatu pasangan, sehingga hal tersebut tidak dapat menjadi dasar dan syarat mutlak sebuah perkawinan.
Sebenarnya calon suami anda harusnya bisa mengerti bahwa bisa saja akibat ketidaktahuan seorang wanita melakukan kekhilafan seperti yang anda alami, namun jika memang anda menganggap hal demikian sangat penting maka dengan kejujuran untuk mengungkapkan tentang masa lalu, akan lebih baik.
Seiring dengan pergeseran nilai-nilai moral dalam masyarakat, semakin banyak juga pria yang tidak terlalu mempedulikan masalah keperawanan calon istrinya. Yang terpenting adalah bahwa bila cowok anda memang mencintai dengan anda, maka dapat dipastikan dia akan bisa menerima diri anda dengan segala keadaan masa lalu yang pernah anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar