Jumat, 05 Agustus 2011

Penis Kecil, Gampang Horni & Cepat Muncrat

         Met malem Dok, saya mau konsultasi. Saya br 21 thn tapi kenapa penis saya kecil, terus gampang horni, yang lebih parah gampang ‘muncrat’. Suatu ketika saya ML, baru mau masuk, di Mulut Miss V udah ‘muncrat’. Tolong jelaskan dan kasih solusi untuk perbesar dan bikin awet. Saya takut dengan keadaan kaya gini istri saya tidak puas dan meninggalkan saya. Trmksh.
 
          Pertumbuhan penis berhenti pada akhir pubertas bersamaan dengan berhentinya pertumbuhan tinggi badan, karena itu pengobatan diberikan sebelum berakhirnya masa pubertas. Ukuran penis setelah melewati masa pubertas tidak dapat diperbesar lagi. Yang terpenting sekarang adalah penis dapat ereksi dengan maksimal (EHS grade 4).


           Mengingat usia yang baru 21 tahun, tentu kadar hormon terstosteron dalam tubuh masih tinggi – tingginya. Hormon testoteron dalam kadar yang cukup dapat meningkatkan kepekaan rasa raba kulit pada daerah genitalia dan zona erotik pria, serta dengan rangsangan / stimulus baik dari dalam (imaginasi) maupun dari luar (raba, visual, penciuman, suara) yang sedikit saja maka akan lebih mudah “horni” terjadi.

            Bila baru di mulut miss V saja sudah “muncrat” berarti terjadi ejakulasi yang premature / dini. Hal ini tentu membuat perasaan kecewa baik bagi yang anda, pasangan atau kedua-duanya. Sebaiknya anda dan pasangan berkonsultasi lebih lanjut agar dapat ditangani segera. Gangguan ini dapat diobati dengan minum obat tiap hari, mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi obat yang diproduksi khusus untuk ejakulasi dini yang telah beredar di negara-negara tetangga dapat juga beredar di Indonesia yang cukup hanya diminum “on demand” 3 - 4 jam sebelum ML.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar