Jumat, 05 Agustus 2011

Masukkan Jari ke Vagina

Assalamualaikum Dok, saya mau nanya apa yang akan terjadi jika saya
melakukan dengan istri saya sering memasukan jari saya ke vagina istri saya. Apakah termasuk berhubungan yang tidak sehat? Terima kasih. Dari: Ridwan di Bekasi, 858113xxxx

Walaikumsalam wr.wb, pak Ridwan. Stimulasi dengan sentuhan manual pada organ intim wanita dapat membangkitkan gairah seksual wanita. Stimulasi langsung pada klitoris kadang-kadang menimbulkan ketidaknyamanan pada beberapa wanita. Sentuhan diatas dan sekitar klitoris lebih disukai,termasuk dengan memasukkan jari ke liang vagina isteri.
Memasukkan jari ke liang vagina selain dapat menambah bangkitan seksual isteri, dapat juga meningkatkan sensasi dalam hubungan intim karena di bagian depan dinding vagina terdapat Grafenberg spot (G-spot). Dengan vagina yang terlubrikasi dengan baik, penetrasi penis ke vagina menjadi lebih mudah serta dapat mengurangi ketidaknyamanan akibat gesekan yang terjadi.
Apa yang anda lakukan masih merupakan hubungan yang sehat. Yang terpenting adalah menjaga kebersihan jari-jari dan kuku pak Ridwan, selain itu bila ada stimulasi anal sebelumnya agar jari-jari tidak menyentuh bagian organ intim isteri baik itu vulva maupun vagina agar kuman / bakteri yang ada di dubur tidak masuk ke vagina yang dapat menyebabkan infeksi di organ intim isteri pak Ridwan.

2 komentar: