Minggu, 29 Mei 2011

Dengar Suara Wanita

A-F :saya mau tanya dok, kenapa setiap saya denger suara wanita di HP, dan setiap saya melihat wanita yang aduhai libido saya langsung naik dan saya harus menuntaskannya dikamar mandi, kalo tidak dituntaskan pala saya akan pusing dan tidak bisa tidur, dan hal itu bisa terjadi 4x dalam sehari, yang ingin saya tanyakan apakah saya mempunyai kelainan sex ? Terima kasih dok.

Gairah seksual (libido) normal dirasakan oleh setiap orang sehat dan normal. Kuat tidaknya respon yang diterima sangat tergantung dengan rangsangan yang saudara terima, baik rangsangan berupa psikis maupun fisik. Sebagaiman yang diceritakan bila tidak ada penuntasan maka dapat menyebabkan pada gangguan somatis seperti sakit kepala, tidak bisa tidur merupakan indikasi adanya kelainan.
Masturbasi dapat dihilangkan dengan menekan dorongan seksual yang ada dengan melakukan aktivitas mental dan fisik secara seimbang seperti meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, melakukan aktivitas fisik yang positif seperti berolah raga, menjalin pergaulan dengan teman - teman, serta menghilangkan stimulasi akan dorongan seksual baik itu secara visual (gambar), auditorik (suara), olfaktorik (penciuman), taktil (raba) maupun imaginatif (fantasi).
Bila dengan dorongan seksual tidak dapat dikendalikan, dapat menikah (bagi yang sudah cukup umur & single), menjalani hipnoterapi, psikoterapi maupun pengobatan oleh ahli dibidang seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar