Sabtu, 08 Oktober 2011

Air Mani Cepat Keluar

Selamat siang dok, nama saya Heru umur 21 thn, saya baru 3 minggu berumah tangga, tapi istri sebelumnya pernah nikah dan dia juga sudah punya 1 anak. Dok kenapa setiap saya bercinta sama istri, baru sebentar air mani saya sudah keluar. Bukan cuma itu, istri saya juga suka bilang kalo punya saya kecil, nggak ada tenaga, padahal saya sayang sama istri dan pingin nyenengin istri lahir batin, kira-kira apa solusinya dok. Sebelumnya makasih.

Selamat siang juga, pak Heru. Bila ejakulasi terjadi dalam waktu singkat dengan adanya rangsangan minimal yang belum diinginkan dan membuat perasaan kecewa baik bagi pasangan maka dapat digolongkan sebagai ejakulasi dini.
Penyebab ejakulasi dini primer seperti yang anda alami biasanya disebabkan faktor neurobiologi, stress berkepanjangan, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan intim, gangguan kontrol saraf yang mengatur terjadinya ejakulasi maupun karena kurang berfungsinya serotonin yang berfungsi menghambat terjadinya ejakulasi.
Penis yang tergolong kecil masih dapat memberikan kepuasan kepada isteri (kecuali pada kasus mikropenis), karena vagina isteri dapat menyesuaikan dengan ukuran penis pasangan. Dalam hal ini yang perlu diperhatikan bagaimana kekerasan ereksi anda, bila kekerasan ereksi maksimal (EHS 4) tentu kepuasan seksual bagi pasangan dapat tercapai.
Agar dapat memberikan kebahagian batin dan keharmonisan keluarga dapat terjaga, maka berkonsultasilah dengan tenaga ahli untuk konseling, maupun peresepan obat-obatan untuk masalah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar