Sabtu, 08 Oktober 2011

Hub 6x & Pengen Lagi

Met Siang Dok, saya Uno umur 22 tahun, saya mau tanya dok, kenapa ya kalau saya berhubungan intim bisa 6x tetapi sesudah ML saya masih horni dan kadang ingin melakukan lagi. Apa saya kelainan dok.

Selamat siang juga. Dorongan seksual yang sangat tinggi dan menetap, atau dikenal dengan istilah hiperseksual (hypersexuality) dengan istilah khusus bagi pria “Satyriasis” atau “Don Fuanism” merupakan suatu kelainan seksual. Hiperseksual memiliki beberapa gambaran, yaitu : hubungan seksual merupakan kebutuhan yang tidak pernah terpuaskan dan sering dilakukan di antara kesibukan, semata – mata hanya ingin mengejar multi orgasme, dan hubungan intim dilakukan tanpa emosi, hanya untuk kenikmatan diri sendiri, serta biasanya seorang hiperseksual melakukan hubungan dengan banyak pasangan karena pasangan tetapnya tidak selalu bersedia melakukan hubungan intim dengan frekuensi yang sangat sering.
Namun, banyak yang berargumentasi bahwa tidak dapat memberikan label pada orang dengan kondisi aktivitas hubungan intim yang berlebihan sebagai “hiperseksual” karena kriteria frekuensi hubungan intim yang “normal” belum jelas.
Lebih lanjut, label di atas lebih kepada aspek moralitas daripada ilmiah, sebagaimana kritikan sejumlah ahli (Klein, 1991, 2003; Levine & Troiden, 1998).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar