Senin, 10 Oktober 2011

Suami Puas Duluan

Siang dok, saya seorang wanita umur saya 23 tahun dan suami saya 36 tahun. Saya mau tanya dok, kenapa saya itu susah dirangsang padahal suami saya sudah berusaha keras, saya jadi bingung sendiri. Setiap berhubungan belum pernah saya puas sementara suami saya puas duluan. Apa ada masalah pada diri saya? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Orgasme pada wanita secara umum cenderung lebih sulit dibandingkan dengan pria. Seorang wanita harus mendapatkan rangsangan yang adekuat terlebih dahulu sebelum dapat merasakan orgasme. Organ seksual wanita guna mencapai orgasme terdapat pada klitoris dan vagina. Karena itulah dibutuhkan foreplay (pemanasan) untuk meningkatkan gairah wanita.
G-spot seorang wanita terdapat di 1/3 depan vagina. Hanya sekitar 15-30% wanita yang mendapatkan orgasme vaginal. Orgasme sendiri merupakan perasaan kenikmatan yang menjalar ke seluruh tubuh, membuat seluruh tubuh berkontraksi sampai ke puncaknya. Tidak selalu memperoleh orgasme setiap kali berhubungan intim masih dapat dikatakan wajar.
Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter dibidang seksual dan sampaikan kepada dokter bila anda mengenai perbedaan umur yang ada, masalah-masalah yang dihadapi, bagaimana dengan fungsi seksual anda yang lain seperti libido (dorongan seksual), bangkitan seksual, orgasme yang belum tercapai, maupun trauma seksual sebelumnya yang mungkin terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar