Sabtu, 08 Oktober 2011

Pas Mau Dimasukin Lembek

      Selamat siang menjelang sore Dok saya mau tanya, begini dok jika berhubungan sama istri saya burungku dah ereksi pas mau dimasukin ke istri saya burungku jadi lembek, kenapa itu dok.

      Ereksi yang tidak maksimal dapat dikategorikan disfungsi (gangguan) ereksi. Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi penis yang cukup untuk melakukan senggama yang memuaskan.
Ketidakmampuan ini dapat berupa : ereksi yang tidak terjadi sama sekali, ereksi terjadi tapi lemah, ereksi hilang saat akan melakukan senggama atau ereksi hilang saat senggama berlangsung.
      Yang terjadi pada anda adalah ereksi hilang saat akan melakukan senggama. Menurut saya, apa yang anda alami merupakan salah satu gejala dari disfungsi ereksi. Adapun penyebab dari disfungsi ereksi macam-macam (multi faktorial), seperti karena faktor psikis, neuro-vaskuler, hormonal, obat-obatan, iatrogenik, maupun karena penuan (Aging). Tetapi untuk memastikan apakah penyebabnya faktor psikis, fisik, atau campuran diperlukan pemeriksaan dokter dan didukung oleh pemeriksaan laboratorium.
      Disfungsi ereksi dapat diatasi. Sekarang tersedia berbagai terapi sebagai upaya untuk membantu panderita yang mengalami gangguan ereksi berupa obat - obatan oral, injeksi, alat bantu maupun melalui pembedahan yang sudah sangat jarang dilakukan sejak obat-obatan oral mengalami kemajuan yang pesat.




1 komentar:

  1. sore dok saya anton, saya mau tanya, seminggu yg lalu saya berhubungan intim dengan istri saya, tapi sperma saya keluarkan diluar . saya bisa mengntrol keluarnya sperma saya, saya tarik ± 5detik baru keluar ? tapi setelah satu hari ml istri saya merasa nyeri perut dan rasanya kaya mau haid ? payudara membesar, dan hari berikutnya susah tidur ? dan ini gnap seminggu rasa nyeri datang lagi dok ? apakah itu tanda kehamilah ataukah gejala lain . mohon penjelasanya, terima kasih ..

    BalasHapus