Sabtu, 08 Oktober 2011

Kurang Perkasa

      Dok saya usia 27, belum menikah tapi saya pernah melakukan hubungan badan sebanyak 2x. Sebelum keluar sperma Mr. P kok cepat sekali loyo, saya khawatir nanti kalo saya menikah istri mengeluh karena kurang keperkasaan saya dok. Apakah itu akibat saya sering melakukan onani atau ada penyakit lain, bagaimana caranya mengatasinya ?. Terimakasih.

      Fungsi seksual pada pria usia muda sangat erat berkaitan dengan masalah – masalah psikologis (seperti : cemas, stress, depresi ), gaya hidup yang tak sehat (seperti : jarang / tidak berolahraga, merokok, peminum alkohol, pemakai narkoba), berat badan yang berlebihan (obesitas), hipogonadisme, dan obat-obatan yang diminum yang mempengaruhi fungsi seksual.
      Ketidak mampuan ini yang anda alami : ereksi terjadi tapi lemah, ataupun ereksi hilang saat senggama berlangsung dikenal dengan istilah disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi penis yang cukup untuk melakukan senggama yang memuaskan dengan kondisi telah berlangsung setidaknya dalam 3 bulan terakhir, bila hanya ada riwayat 2 kali masih dapat dianggap fungsi ereksi anda normal.
      Untuk lebih meyakinkan, diperlukan evaluasi dan pemeriksaan yang seksama dari seorang dokter. Bila semua permasalahan sudah terungkap, maka hal – hal selanjutnya bisa direncanakan bersama antara dokter dan anda mengenai terapi yang akan dilakukan berdasarkan assesment dokter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar