Senin, 10 Oktober 2011

Sperma Keluar dari Vagina

Selamat malam dok, saya Rio baru menikah bulan Juli 2011. Begini dok saya dan suami sering berhubungan badan tapi sperma sering tumpah keluar dari vagina saya. Seakan tidak pernah masuk ke dalam rahim. Saya sudah melakukan saran dari temen mengangkat kedua kaki ke atas setiap habis melakukannya hubungan badan tapi selalu aja tumpah setiap suami mengeluarkan penis. Kadang saya jadi malas melakukan hubungan badan. Saya malu sama suami yang selalu marah kalo sperma tumpah tak pernah masuk ke rahim. Saya sudah urut tapi tetap keluar dok. Makasih atas sarannya.

Selamat malam bu Rio. Air mani memang pasti keluar kembali dari vagina setelah hubungan intim selesai dilakukan. Hal diatas adalah wajar dan normal terjadi, sehingga tidak dapat dihindari, karena air mani (semen) ketika diejakulasikan hanya sampai bagian forniks posterior vagina, bila pada masa subur maka sperma yang ada di semen akan di bergerak ke dalam rahim ketika berkontak dengan lendir servik yang banyak pada masa itu, sebagian besar cairan plasma semen akan keluar.
Semen yang tumpah keluar dari vagina juga dialami rata-rata wanita. Adapun yang anda lakukan ketika selesai hubungan intim dengan mengangkat kedua kaki ke atas, ataupun mengganjal pinggul anda dengan bantal atau guling sehingga posisi pinggul lebih tinggi daripada badan bagian atas merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan.
Perlu diingat juga bahwa saluran vagina merupakan saluran yang dapat dikategorikan buntu, dimana volume semen yang banyak dikeluarkan didalamnya disertai dengan kontraksi otot-otot vagina tentu ada cairan semen diperas keluar lagi.
Mengenai suami yang selalu marah menurut saya cukup diberikan pengertian saja mengenai mengapa hal tersebut terjadi dan tidak perlu dikwatirkan mengenai sperma yang tidak dapat masuk ke rahim untuk terjadinya kehamilan.

1 komentar:

  1. Saya mau tanya pak, saya baru saja menikah tapi belum siap punya anak, jadi saya mengikuti saran di media internet yang katanya jika melakukan hubungan seks 1 minggu sebelum pasangan datang bulan(menstruasi),maka kehamilan tidak akan terjadi ... Nah, pertanyaan sy, "bila sy melakukan hubungan seks 3 atau 2 hari sebelum pasangan sy menstruasi apakah akan hamil atau tidak? Dan juga bila sy melakukan hub seks 9 atau 10 hari sebelum pasangan sy menstruasi, apakah akan hamil atau tidak?"0

    BalasHapus