Sabtu, 08 Oktober 2011

Isteri Tidak Orgasme

Pandi : Dok, saya mau nanya dok, Begini dok kenapa istri saya tuh susah banget orgasme dok, itu saya tau dari awal saya nikah sampe sekarang, ya sudah 7 tahunan dok. Padahal tiap berhubungan intim itu sampe berkali-kali dalam semalam. Tapi kok aneh dok tiap saya tanya udah orgasme apa belum jawabnya selalu belum, padahal saya mlelakukan pemanansan berbagai macam cara tujuannya biar istri bisa orgasme bareng sama saya, sampe istri saya juga bingung sendiri dok. Gimana caranya dok biar istri gampang orgasme. Terimakasih.

Orgasme pada wanita secara umum cenderung lebih sulit dibandingkan dengan pria. Seorang wanita harus mendapatkan rangsangan yang adekuat terlebih dahulu sebelum dapat merasakan orgasme. Organ seksual wanita guna mencapai orgasme terdapat pada klitoris dan vagina. Karena itulah dibutuhkan foreplay (pemanasan) untuk meningkatkan gairah wanita sebagimana yang pak Pandi lakukan.
G-spot seorang wanita terdapat di 1/3 depan vagina. Hanya sekitar 15-30% wanita yang mendapatkan orgasme vaginal. Orgasme sendiri merupakan perasaan kenikmatan yang menjalar ke seluruh tubuh, membuat seluruh tubuh berkontraksi sampai ke puncaknya. Tidak selalu memperoleh orgasme setiap kali berhubungan intim masih dapat dikatakan wajar.
Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter dibidang seksual dan sampaikan kepada dokter bila anda dan pasangan apakah ada perbedaan usia yang jauh, masalah-masalah yang dihadapi, bagaimana dengan fungsi seksual isteri yang lain seperti libido (dorongan seksual), bangkitan seksual, orgasme, dan bagaimana dengan orientasi seksual (homoseksual, heteroseksual atau biseksual), dan apakah isteri anda pernah mengalami trauma seksual sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar