Sabtu, 08 Oktober 2011

Ejakulasi Hanya Lendir Saja

Amri : Met pagi, saya mau konsultasi, saya berusia 29 tahun, kenapa setiap ML istri saya tidak pernah ejakulasi hanya lender saja walau berulang saya ML denganya, kenap ya dok, saya mohon saran dan solusinya.

Selamat pagi pak Amri. Sebelumnya, perlu dibedakan makna orgasme dengan ejakulasi. Sama seperti pria, ejakulasi wanita juga diawali dengan orgasme. Bedanya, pada wanita muncul istilah squirting. Ada yang menyamakan squirting dengan ejakulasi, sementara beberapa lainnya membedakan. Namun, hal ini masih merupakan kontroversi di kalangan medis.
Jika pasangan pak Amri sudah menemukan G-spot, dan melatihnya dengan baik, maka dimungkin mendapatkan orgasme yang lebih hebat dan bahkan memuncratkan cairan ( ejakulasi), seperti halnya pada pria.
G-Spot Wanita merupakan bagian yang paling sensitif dan sangat mudah untuk terangsang dan menimbulkan kenikmatan pada wanita. Dan bila tersentuh, maka akan memberikan kenikmatan dan sensasi yang luar biasa pada wanita, melebihi orgasme yang diakibatkan pada rangsangan klitoris.
Mencapai puncak kenikmatan memerlukan beberapa eksperimen, pendekatan, dan posisi berbeda. Pak Amri mungkin dapat mencoba merangsang bagian lain tubuhnya, ketika penis masih dalam keadaan penetrasi. Jika tidak juga berhasil membuat pasangan orgasme ataupun ejakulasi, dapat menggunakan alat bantu, seperti menggunakan vibrator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar