Rabu, 13 Juni 2012

Cepat Keluar, Obat Herbal ?

Siang dok, saya mau tanya, kenapa saya setiap berhubungan seks selalu cepat keluar. Sehingga saya jadi kurang percaya diri dan malas berhubungan seks. Dan saya sering buat istri kecewa. Tapi saya takut mau mengkonsumsi obat-obatan yang banyak di pasaran. Karena takut ada epek sampingnya, apa ada obat alami herbal? Apa mereknya dok ? Agar saya bisa mencoba, terima kasih.
            Selamat siang, Pak. Bila setiap berhubungan dengan isteri selalu cepat keluar dengan disertai perasaan kecewa baik bagi anda maupun pasangan anda, maka anda dapat dikategorikan mengalami ejakulasi dini  yaitu  ejakulasi yang terjadi dalam waktu singkat dengan adanya rangsangan minimal yang belum diinginkan. Ejakulasi dini dapat terjadi pada semua usia, terbanyak pada usia muda. Ejakulasi dini merupakan kelainan terbanyak dari disfungsi ejakulasi  dan juga terbanyak dari disfungsi seksual pada pria.
          Terapi herbal / fitofarmaka untuk ejakulasi dini sampai ini hanya beberapa produsen yang memproduksi obat tersebut tetapi dimungkinkan hasilnya tidak seefektif obat-obatan yang telah ada sehingga tidak banyak dibahas.
          Sampai saat ini para dokter yang berkecimpung di bidang seksual pria  masih menggunakan terapi obat yang di minum,  cream yang dioleskan secara lokal, maupun kombinasi obat-obatan dan terapi psikoseksual.
          Selama anda mengkonsumsi obat berdasarkan resep dokter, membeli di apotek yang dapat menjamin keaslian dan melakukan monitoring penggunaan obat secara teratur maka anda tidak perlu kuatir. Yang saya kuatirkan justru bila anda mengkonsumsi obat tanpa indikasi, dosis yang kira-kira, tidak mewaspadai efek samping yang mungkin terjadi dan lebih celakanya lagi bila mengkonsumsi obat “palsu”.

1 komentar: