Selasa, 12 Juni 2012

Masukkan Jari, HIV / AIDS ?


Pagi dok, saya Andre di Bekasi. Saya mau nanya, saya sering memasukkan jari tangan saya ke lubang vagina pasangn saya, apakah itu bisa menimbulkan virus HIV/AIDS? Terima kasih.
          Selamat pagi,  pak Andre. Stimulasi dengan sentuhan manual pada organ intim wanita dapat membangkitkan gairah seksual wanita. Stimulasi langsung pada klitoris kadang-kadang menimbulkan ketidaknyamanan pada beberapa wanita. Sentuhan diatas dan sekitar klitoris lebih disukai, termasuk dengan memasukkan jari ke liang vagina isteri anda.
          Apa yang anda lakukan tidak menimbulkan virus HIV / penyakit AIDS. HIV (human immunodeficiency virus)  hanya dapat ditularkan bila ada salah satu pasangan yang telah terjangkiti virus HIV sebelumnya. Umumnya ditularkan melalui cairan tubuh yang mengandung HIV seperti darah, air mani, cairan vagina.
           Bila anda sering memasukkan jari tangan anda ke dalam liang vagina pasangan anda, yang terpenting adalah menjaga kebersihan jari-jari dan kuku pak Andre, selain itu bila ada stimulasi anal sebelumnya agar jari-jari tidak menyentuh bagian organ intim isteri baik itu vulva maupun vagina agar kuman / bakteri yang ada di dubur tidak masuk ke vagina yang dapat menyebabkan infeksi di organ intim isteri pak Andre.

1 komentar:

  1. Aslm..doc saya ad masalah sma.sya masukn jari dlam vagina istri yg tengah rngsng..kuar manii..adkh ia sama mcm diatas...

    BalasHapus