Kamis, 14 Juni 2012

ML, Isteri Sakit Dibawah Perut


Selamat pagi dr. Anton, saya Junaedi dari Bogor, usia 27 tahun. Saya mau tanya dok, setiap kali saya berhubungan dengan istri, kenapa istri saya selalu berasa sakit di bawah perutnya. Memang sih, maaf dok, barang saya cukup pnjang, jika saya masukin terlalu dalam, istri saya langsung sakit. Apa saya harus main dengan tidak memasukkan terlalu dalam ? Tapi kalau begitu saya jadi tidak puas berhubungan dengan istri. Terima kasih dok.
          Selamat pagi, pak Junaedi. Nyeri yang dirasakan isteri Anda setiap berhubungan intim disebabkan karena perenggangan ligamen rahim. Seorang wanita mungkin hanya mengalami hal tersebut pada masa - masa tertentu seperti saat ovulasi atau menstruasi.  Jika isteri Anda dapat mengontrol posisi dengan baik selama hubungan intim, maka nyeri yang diderita selama ini dapat dihindari.
          Penyebab lain yang  dapat menyebabkan nyeri seperti yang isteri Anda alami selain hal diatas adalah endometriosis, yaitu pertumbuhan jaringan endometrium diluar dari dinding rahim. Adanya jaringan ekstra tersebut dapat mencegah pergerakan organ dalam panggul bergerak bebas, yang pada akhirnya akan menyebabkan rasa nyeri ketika hubungan intim.
          Bila telah diketahui bahwa  alat vital pak Junaedi  yang cukup panjang sebaiknya tidak memasukkan terlalu dalam ketika pengontrolan penetrasi di pihak Anda, atau serahkan pengontrolan kedalaman penetrasi di pihak Isteri.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar