Kamis, 14 Juni 2012

Klitoris Terbelah

Pgi dok, saya Windi mau konsultasi tentang alat reproduksi. Dulu saya sering melakukan masturbasi sehingga menyebabkan klitoris terbelah, apa yang harus saya lakukan agar kembali normal ? Apa harus dijahit/operasi? Kira-kira berapa biayanya? Apakah ada yang seperti saya dok ? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
Selamat pagi, bu Windi. Sangat baik bagi anda bila telah mengurangi atau menghentikan kebiasaan masturbasi, karena masturbasi yang dilakukan secara berlebihan bagi  yang belum  menikah dapat mengganggu kegiatan kerja, olahraga, aktivitas sehari-hari, maupun kehidupan sosial.
Masturbasi yang sering anda lakukan sehingga menyebabkan klitoris terbelah, tentu masturbasi yang anda lakukan dengan bantuan alat yang cukup tajam yang dapat merusak organ klitoris, selain letaknya cukup dalam biasanya juga tertutup oleh tudung klitoris (clitorial hood).  Pada banyak kasus masturbasi panjang bibir dalam (labia minora) biasanya yang bertambah, kalaupun ada yang terbelah lebih mudah terjadi pada bagian bibir dalam (labia minora). Operasi pada bagian labia minora disebut “labioplasty”.
Untuk melakukan operasi estetik biasanya dilakukan oleh dokter bedah plastik. Labioplasty adalah operasi sederhana dengan memotong kelebihan kulit vulva  atau yang terbelah baik pemotongan secara lurus atau zigzag.  Penjahitan dilakukan dengan rapi dan ini akan hilang dalam waktu sepekan. Labioplasty dapat dilakukan sebagai prosedur satu hari (one day care).
Demikian, bu Windi semoga bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar