Selasa, 12 Juni 2012

Tidak Pernah Puas


Dok saya mau tanya, kenapa setiap berhubungan dengan istri, saya tidak pernah puas dan sperma saya selalu cepat keluar hingga saya tidak ada gairah lagi dengan istri ?
Bila ejakulasi terjadi dalam durasi yang singkat dengan rangsangan yang minimal, belum diinginkan dan membuat perasaan kecewa baik bagi yang bersangkutan, pasangan atau kedua-duanya digolongkan sebagai ejakulasi dini / Premature Ejaculation (PE). Ejakulasi dapat terjadi sebelum, saat dimasukkan atau beberapa kali gesekan di dalam vagina.
Ejakulasi dini tentu tidak dapat memuaskan anda dan isteri anda, bahkan membuat perasaan kecewa. Karena ketidakmampuan  anda untuk menahan ejakulasi sampai mencapai orgasme, menurut saya membuat anda merasa malu, kecewa, gagal dan aktivitas hubungan intim yang akan dilakukan menjadi tidak berarti karena dapat diprediksi bahwa sperma anda akan cepat keluar seperti hubungan intim sebelum - sebelumnya.  
          Kehilangan gairah untuk melakukan hubungan intim dengan isteri anda merupakan wujud frustasi anda akan gangguan seksual yang anda derita selama ini. Setiap gangguan seksual yang terjadi dapat diobati. Saran : sebaiknya berkonsultasi dengan tenaga ahli dibidang seksual yang berpraktek di area dekat tempat tinggal anda agar dapat di eksplorasi lebih mendalam mengenai masalah seksual yang anda hadapi sehingga dapat diberikan terapi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar