Rabu, 13 Juni 2012

Dua Ronde Baru Puas

Met pagi pak, pak saya pria usia 35 tahun, saya kalau berhubungan dengan istri selalu keluar yang pertama, langsung saya terusin sampai keluar yang kedua, itu baru saya merasa puas. Yang ingin saya tanyakan, apakah ada dampak bagi kesehatan kami berdua?
          Selamat pagi, Pak.  Anda termasuk beberapa pria yang begitu mudah masuk ke ronde dua, banyak pria mengalami kesulitan harus melakukan dua kali dalam satu malam, karena adanya  “masa refrakter” di antara waktu hubungan intim pertama dan kedua.
          Hubungan intim tidak hanya menyalurkan dorongan seks semata, akan tetapi juga agar lebih harmonis, bahagia, langgeng dan senantiasa nikmat. Hubungan intim tidak hanya berfungsi sebagai sarana reproduksi, tapi juga sebagai fungsi rekreasi, sebagai upaya mendapatkan kepuasan seperti yang anda lakukan sampai harus ada ronde kedua.
        Hubungan intim yang baik dan teratur  apalagi dapat sampai 2 ronde menunjukkan bahwa tingkat kesehatan anda berdua dalam kondisi baik. Adanya sensasi kenikmatan yang dirasakan ketika hubungan intim (orgasme) maka tubuh akan terelaksasi karena tubuh mengeluarkan ”endorphin” yang sekitar 100 kali lebih poten dibandingkan preparat morfin, sehingga dalam konsep ”psikoneuroimunologi” akan berdampak pada imunitas tubuh manusia yang lebih baik. Dari uraian diatas, mengenai dampak kesehatan sebagaimana yang anda tanyakan tentu akan dampak positif bagi kesehatan anda berdua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar