Rabu, 13 Juni 2012

Pasca Pembesaran Penis


Assalamu’alaikum dok. Saya beberapa tahun yang lalu pernah memperbesar penis dengan disuntik, hasilnya sangat memuaskan. Tapi sekarang saya mulai kurang nyaman, sebab sering terjadi pembengkakan setelah berhubungan dan setelah pembengkakan kulit penis saya jadi kendor. Kiranya solusi apa yang harus saya tempuh supaya penis kembali normal dok.
          Walaikumsalam wr.wb, Usaha memperbesar penis misalnya dengan memakai suntikan silikon, minyak maupun bahan yang tidak dapat diserap tubuh memang pada awalnya cukup memuaskan seperti yang anda alami, tetapi lama-lama silikon / minyak cair yang sebelumnya merata diseluruh penis menjadi berbenjol-benjol dibeberapa tempat yang secara kosmetik kelihatan jelek, bengkak dan juga kendor. Selain hal diatas, umumnya penderita juga mengeluhan fungsi ereksinya jauh berkurang.
          Bila anda mulai merasa kurang nyaman, sebab sering terjadi pembengkakan setelah berhubungan intim dan setelah pembengkakan kulit penis saya jadi kendor, maka yang dapat dilakukan adalah dengan koreksi pembedahan. Dokter bedah plastik akan melakukan bedah rekonstruksi agar penis anda tidak lagi bengkak setelah melakukan hubungan intim dan secara kosmetik diharapkan akan senormal mungkin.
          Sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter bedah plastik agar dapat direncanakan langkah – langkah selanjutnya. Demikian semoga cepat sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar