Kamis, 14 Juni 2012

Malas ML


Assalamualaikum dok, saya suami umur 39 tahun, istri saya 29 tahun. Kami melakukan hubungan kalau nggak istri yang minta saya males, kenapa ya dok. Apa karena kerja saya yang 24 jam jadi saya terlalu capek, maklum saya ini security.
          Walaikumsalam wr.wb, Pak.  Menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga, tidur cukup dan teratur, ada waktu untuk beristirahat setelah beraktivitas, ketenangan pikiran, mengurangi kecemasan terhadap kemampuan ereksi,  meningkatkan stimulasi seksual, menjaga berat badan agar tetap ideal, serta bila ada penyakit yang anda derita segera diobati atau dalam keadaan terkontrol sangat baik bagi kesehatan secara umum dan secara khusus dalam hubungan intim.
          Untuk terjadinya ereksi perlu rangsangan yang berasal dari : (a) sinyal psikogenik yang berasal dari sinyal seksual melalui pengelihatan (visual), penciuman (olfaktori), suara (audiotori), fantasi (imaginatif) dan atau raba (taktil). (b) sinyal motorik yang berasal dari saraf kavernosus penis dan (c) sinyal sensorik yang berasal dari saraf dorsalis penis.
          Kadar hormon testosteron yang rendah, kadar prolaktin yang tinggi maupun aktivitas / beban kerja yang berlebihan dapat menurunkan gairah seksual, yang pada akhirnya frekuensi hubungan intim menjadi berkurang dan hubungan intim hanya menjadi kewajiban saja.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar