Selasa, 12 Juni 2012

Tidak Bisa Muncrat

Pagi dok, saya Tia, saya mau tanya, apa benar cewek nggak bisa ‘muncrat’ pas orgasme saat ML. Kok saya, kalo sex by phone dengan suami (suami kerja di luar kota) pasti bisa keluar cairan sampe muncrat. Tapi anehnya, kalo pas ML beneran saya gak bisa ‘muncrat’, padahal saya merasa nikmat dan ingin keluar juga.
          Secara alamiah pada seorang wanita ketika terangsang  akan mengeluarkan cairan  bening pada dinding vagina sebagai akibat terjadinya perpindahan cairan (transudasi). Cairan ini  akan fungsi sebagai pelumas (lubrikan) untuk memperlancar proses penetrasi agar tidak terjadi lecet dan tentu saja menambah kenikmatan (saya pikir ini yang anda maksudkan dengan keluarnya cairan sampai muncrat). Normalnya, seorang wanita terjadi ejakulasi seperti halnya seorang pria.
          Kalau “sex by phone” dengan suami ketika suami kerja di luar kota, bisa keluar cairan sampai muncrat dibandingkan ketika ML yang tidak bisa muncrat (“hanya muncrit”) dimungkinkan karena pada saat “sex by phone”  anda melakukan “masturbasi” dengan mengeksplorasi dan menikmati respon seksual dalam individu anda sendiri, sehingga  kenikmatan dan kepuasan seksual dapat lebih mudah dicapai karena anda mengenal dengan baik zona – zona erotis yang dapat memberikan “sensasi lebih”, pengaturan “ritme” yang lebih baik dan tentunya semua itu dibawah kontrol anda sendiri.
          Pada dasarnya orgasme dapat tercapai kalau cukup terangsang setelah menerima rangsangan seksual, apa pun bentuknya. Ketika ML dengan suami anda yang hanya “muncrit” saja walaupun anda merasa nikmat dan ingin keluar juga, tetapi sensasi kenikmatan tidak setinggi/ sebaik “sex by phone” karena ketika ML menurut saya sebagai “play maker” adalah suami anda, dan suami anda tidak cukup menstimulasi bagian-bagian sensitif anda sebagaimana yang anda lakukan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar