Selasa, 12 Juni 2012

Vagina Perih, Cepat Keluar


Aslmualaikum dok, saya Rina dri Jakarta. Dok saya mau nanya, kenapa ya stiap saya hubungan intim dengan suami, vagina saya terasa perih dan kenapa setiap berhubungan suami saya suka cepat keluarnya,gak kuat lama. Mohon solusinya, terima kasih.
          Walaikumsalam wr.wb.  bu Rina. Perih yang anda rasakan ketika berhubungan intim  dengan suami anda  dikenal dengan istilah “dyspareunia” yang dapat terjadi baik itu pria maupun wanita, walaupun paling umum terjadi pada wanita.  Sekitar  60 % wanita pernah mengalami dyspareunia (Jones dkk, 1997).
          Perih seperti yang diceritakan diatas, yang terjadi setiap melakukan hubungan intim, menurut saya karena beberapa faktor  diantaranya : lubrikasi organ intim anda yang belum cukup sudah terburu-buru dilakukan penetrasi oleh suami anda, ritmik yang cepat dan cenderung kasar.
          Bila  setiap hubungan suami anda cepat keluar / gak kuat lama berarti terjadi ejakulasi yang cepat. Hal ini tentu membuat perasaan anda sebagai pasangan kecewa. Dengan durasi yang cepat belum tentu tergolong ejakulasi dini, dikatakan ejakulasi dini bila durasi kurang dari 1 menit (ada beberapa literatur mendefinisikan ejakulasi dini bila ejakulasi terjadi kurang dari 2 menit).
          Sebaiknya bu Rina berkonsultasi lebih lanjut agar dapat ditangani segera. Sekarang sudah ada obat yang diproduksi khusus untuk ejakulasi dini yang dapat dipakai untuk memperpanjang durasi hubungan intim, obat tersebut cukup hanya diminum  2 - 3 jam sebelum melakukan hubungan intim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar