Kamis, 14 Juni 2012

Selalu Minta Berkali-kali


Siang dok, saya Ibu Anita di Bogor, mau tanya kenapa setiap kali saya berhubungan dengan suami, saya selalu minta berkali-kali ? Apa ada kelainan seks dalam diri saya ? Makasih dok.
          Bila dorongan seksual yang sangat tinggi dan menetap, atau dikenal dengan istilah hiperseksual (hypersexuality) merupakan suatu kelainan seksual.
          Hiperseksual memiliki beberapa gambaran, yaitu : hubungan seksual merupakan kebutuhan yang tidak pernah terpuaskan dan sering dilakukan di antara kesibukan, semata – mata hanya ingin mengejar multi orgasme, dan  hubungan intim dilakukan tanpa emosi, hanya untuk kenikmatan diri sendiri, serta biasanya seorang hiperseksual melakukan hubungan dengan banyak pasangan karena pasangan tetapnya tidak selalu bersedia melakukan hubungan intim dengan frekuensi yang sangat sering. 
          Banyak yang berargumentasi bahwa tidak dapat memberikan label pada orang dengan kondisi aktivitas hubungan intim yang berlebihan sebagai “hiperseksual”  karena kriteria frekuensi hubungan intim yang “normal” belum jelas.
          Bila anda setiap kali berhubungan intim dengan suami,selalu minta berkali-kali tentu dilakukan dengan melibatkan emosi, dilakukan pada waktu yang biasa melakukan hubungan intim dan hanya kepada pasangan tetap anda saja (suami). Menurut saya, hal tersebut masih dalam batas normal dan tidak dikategorikan kelainan seks.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar