Selasa, 12 Juni 2012

Selalu Basah


Siang dok, mau tanya ni, kenapa setiap saya mau berhubungan intim Mr V istri saya selalu basah, padahal belum saya rangsangin, apakah ada penyakit di Mr V istri saya dan apa penyakitnya ? Tolong jawabannya dok. Terima kasih.
          Selamat siang, Pak.  Adalah alamiah bila wanita terangsang dengan mengeluarkan cairan  bening dan encer pada dinding miss V yang fungsi sebagai pelumas (“lubricant”) setiap hubungan intim, untuk memperlancar proses penetrasi agar tidak terjadi lecet dan tentu saja menambah  “sensasi kenikmatan”. Memang ada beberapa wanita yg lebih sensitif, dimana organ intim-nya lebih mudah basah dan hal ini adalah sesuatu yang normal.
          Selain cairan pelumas diatas, cairan lain juga dikeluarkan ketika anda dalam masa subur, yaitu berupa cairan bening seperti putih telur. Keluarnya cairan tersebut dijadikan pegangan agar pasangan mengetahui kalau anda dalam keadaan normal dan subur, mempunyai manfaat yang besar  karena dapat digunakan sebagai patokan untuk merencanakan atau menghindari terjadinya kehamilan.
          Bila masalah lendir miss V yang keluar  dalam jumlah yang sangat berlebihan di luar saat  hubungan intim, maka penyakitnya disebut keputihan (flour albus).
          Terdapat “mitos” di lingkungan masyarakat timur tentang organ intim  kering yang lebih memuaskan daripada yang basah. Mitos ini dipegang teguh baik oleh pria maupun wanita, dan berkembang sampai  sekarang, sehingga wanita berusaha dengan berbagai cara agar  organ intim-nya mereka tidak termasuk dalam kelompok “becek” itu.
          Walaupun anda mengatakan belum merangsang isteri anda, mungkin isteri anda sudah terangsang sebelumnya misalnya melihat sesuatu yang erotik, mendengar maupun berimajinasi mengenai hal-hal erotik.
          Dengan pengertian yang benar diharapkan dapat dicegah akibat yang seharusnya tidak terjadi, karena anggapan yang salah tentang organ intim isteri anda yang becek tersebut.  Dengan pengertian yang benar, maka upaya yang tidak perlu untuk mengeringkan organ intim tidak akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar