Kamis, 14 Juni 2012

Tidak Mengeluarkan Darah


Assalamu’alaikum dok, saya mau tanya, kenapa waktu malam pertama vagina istri saya tidak mengeluarkan darah? Apakah istri saya sudah tidak perawan atau karena penis saya mungkin terlalu kecil? Atau apa mungkin karena istri saya menikah terlalu tua (31 tahun) ?
          Walaikumsalam wr.wb, Pak. Keperawanan seseorang akan hilang ketika berhubungan intim pertama  kali. Bila isteri anda tidak berdarah pada malam pertama kemungkinan robek tanpa disadari ketika beraktivitas olah raga seperti berkuda, senam lantai, dan bersepeda ataupun pada beberapa wanita bentuk selaput dara hanya melingkar di pinggir liang vagina dan relatif lebih elastis sehingga saat terjadi penetrasi penis ke dalam vagina tidak menyebabkan perdarahan.     
          Adanya perdarahan yang keluar ketika hubungan intim pertama kali disebabkan karena robeknya selaput dara (hymen). Selaput dara berupa lipatan mukosa tipis yang mengelilingi jalan masuk ke liang vagina. Terdapat berbagai ragam bentuk yang berbeda pada tiap wanita, serta memiliki elastisitas yang berlainan pula.
          Kadang robekan selaput baru dapat terjadi setelah beberapa kali melakukan hubungan intim. Anda dan pasangan sebaiknya tidak perlu mengkhawatirkan hal ini dan sehingga tidak akan menjadi masalah di kemudian hari selama anda dan pasangan saling menjaga kepercayaan.
Keperawanan tidaklah ditentukan satu-satunya pertanda oleh adanya darah yang keluar dari vagina isteri di malam pertama. Tidak berhubungan dengan ukuran penis kecil (kecuali ukuran mikropenis) maupun usia isteri yang anda golongkan terlalu tua.  Istilah perawan atau tidak, tergantung apakah ia sudah atau belum pernah melakukan hubungan seksual (dan tidak ada konteks dengan penyakit atau bukan). Kalau sudah pernah, maka wanita tersebut disebut tidak perawan. Sebaliknya kalau belum pernah, maka wanita tersebut disebut perawan. Jadi keluarnya darah pada malam pertama merupakan “mitos” saja.


2 komentar:

  1. Assalamu 'alaikum Dok.
    saya baru menikah minggu kemarin, mau tanya masih ada hubungan dengan pertanyaan yg diatas. walapun keluar darah atau tdknya pd mlam pertama, umumnya kata orang klu malam pertama Mr.P itu susah untuk masuk ke Mr.V, tp malam pertama saya ko merasa tdk kesusahn untuk itu, apakah karna pengaruh lendir yg berlebihan dari MrV istri saya. Sebelum saya melakukan foreplay dan hubungan bdan, krn pnasaran saya coba pngen melihat MrV istri saya dulu dan terlihat lubang MrV istri saya sbesar diameter rokok Mild dok, saya berfikir istri saya perawan. tp stlah foreply dan saat hubngn bdn ko terasa basah dan mrP saya gampang masuk ke MrV istri saya dan juga tdk keluar darah stelah beberapa hari sya hubungn bdn dgn istri saya. bagimana dengan kondisi tersebut dok, sbelum hubungn MrV msih ciut(kecil) tp stlah foreply dan mau hubngn ko jd lebar (tdk ciut), saya msh bingung dgn kondisi sperti ini dok. Mohon penjelasannya dok, apakah istri saya sebleumnya memang sudah tdk perawan, terima kasih sebelumnya.

    Hormat saya,
    Dede

    BalasHapus
  2. Sudah ada balasan belum pak dede? Tolong di share. Trimakasih

    BalasHapus