Sabtu, 09 Juni 2012

Daging Sebesar Biji Pete

Siang dok, saya Fitri. Saya blum lama menikah pas pertama saya melakukan hubungan intim sama suami saya kok gak berdarah y dok? Pas udah 1 minggu tiap hari melakukan hubungan intim kok di ujung lubang miss V saya ada daging sebesar biji pete cina yang sakit kalo disentuh, kenapa ya dok. Tolong jawabanya, terima kasih. 08788417xxxx
Bila anda tidak berdarah pada malam pertama kemungkinan robek tanpa disadari ketika beraktivitas olah raga seperti berkuda, senam lantai, dan bersepeda ataupun pada beberapa wanita bentuk selaput dara hanya melingkar di pinggir liang vagina dan relatif lebih elastis sehingga saat terjadi penetrasi penis ke dalam vagina tidak menyebabkan perdarahan.           Kadang robekan selaput baru terjadi setelah beberapa kali melakukan hubungan intim. Anda dan pasangan sebaiknya tidak perlu mengkhawatirkan hal ini dan sehingga tidak akan menjadi masalah di kemudian hari selama anda dan pasangan saling menjaga kepercayaan.
Biasanya benjolan sebagaimana deskripsi anda diatas yang terjadi disekitar bibir vagina adalah pembengkaan yang disebabkan karena adanya infeksi di kelenjar bartholin yang membentuk kista. Kista yang terdapat di bibir vagina disebut kista bartholin. Kista tersebut tidak berbahaya namun dapat menyebabkan nyeri yang hebat dan membuat penetrasi menjadi lebih sulit.
Sebaiknya anda berkonsultasi dan terapi ke dokter spesialis kandungan untuk mengatasi hal tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar