Minggu, 10 Juni 2012

Nempel Ada Cairan


Sore Dok, saya mau tanya, kenapa ya dok saya selalu keluar sperma kalo penis dan vagina saya menempel dengan suami saya, tapi kita tidak berhubungan intim.  Apa saya ada kelainan?
          Sperma yang diproduksi oleh testis (buah zakar) hanya ada pada pria, dan akan bercampur dengan cairan plasma semen dan juga cairan pre-ejakulat yang merupakan cairan pelumas pada pria sebagai persiapan untuk melumasi saluran urethra ketika cairan semen disemprotkan. 
          Seperti halnya pria, saat terangsang seorang perempuan juga akan mengeluarkan cairan dari organ intimnya. Dari paparan anda ketika vagina anda menempel dengan penis suami keluar cairan merupakan hal normal pada setiap wanita yang berfungsi sebagai cairan pelumas.
          Vagina akan mengeluarkan lendir vagina ketika seorang wanita berada dalam kondisi terangsang. Biasanya anda akan merasakan “basah” pada daerah organ intim anda ketika terangsang akibat rangsangan yang dilakukan oleh suami anda.
          Dengan peningkatan lendir vagina pada seorang wanita ketika dalam kondisi terangsang bertujuan untuk memudahkan terjadinya penetrasi  (masuknya penis ke dalam liang vagina) sehingga tidak menimbulkan rasa nyeri. Cairan ini normalnya berwarna bening, kental, agak lengket, yang berfungsi sebagai pelumas untuk memudahkan penetrasi. Semakin terangsang seorang wanita maka jumlah cairan vagina yang keluar akan semakin banyak.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar