Minggu, 10 Juni 2012

Tertelan Air Mani


Met malam Dok, saya mau nanya, istri saya kan suka ngisep penis saya terus air maninya ditelan, apakah itu berbahaya Dok.
Spermatozoa diproduksi dalam testis, ketika bercampur dengan cairan kelenjar seks aksesori, menjadi semen (biasanya dikenal juga sebagai ejakulat). Air mani (semen) yang tertelan ketika isteri anda melakukan ngisep penis (Fellatio) maka  sperma dan plasma semen akan  masuk ke saluran pencernaan, selanjutnya sebagaimana makanan yang di makan akan dihancurkan oleh asam lambung dan dicerna dengan bantuan enzim-enzim pencernaan.
Selama  kesehatan anda  berdua sehat dalam artian tidak ada penyakit maka tidak berbahaya.  Sperma  dan  plasma semen  tidak mengandung zat-zat yang berbahaya. Kandungan dalam plasma semen diantaranya adalah fruktosa, prostagladin, seminogelin, asam askorbat, protein, ion kalium, gliseril phosphoril kinase,  L-carnitin, asam laktat, inositol, alfa glukosidase, acid fosfatase, asam sitrat, seminin (pencair koagulum), spermin (bau khas), seng, magnesium, kalsium dan garam-garam.
Bila kesehatan seksual anda berdua meragukan dan ada kekwatiran mengenai riwayat kejadian tertelannya air mani oleh isteri anda, sebaiknya sebelum melakukan “fellatio”  ketika ereksi  penis anda sudah cukup keras maka dapat menggunakan kondom, selanjutnya isteri anda dapat melakukan fellatio dengan lebih tenang tanpa kekuatiran.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar