Senin, 11 Juni 2012

Becek dan Cepat Keluar


Siang dok, saya mau nanya, saya baru menikah dengan duda 3 anak. Dari dulu suami saya terkenal suka main perempuan tapi sekarang suami saya sudah mau hidup bersih. Tapi setiap kami melakukan hubungan intim suami saya suka mengalah, saya suka becek atau suka terlalu cepat keluarnya. Karena saya belum mengerti hal begitu, apakah saya normal atau tidak ?. Mohon penjelasannya.
          Selamat siang, Bu.  Adalah alamiah bila wanita terangsang dengan mengeluarkan cairan  bening pada dinding vagina yang fungsi sebagai pelumas (lubrikan) untuk memperlancar proses penetrasi agar tidak terjadi lecet dan tentu saja menambah kenikmatan. Memang ada beberapa wanita yg lebih sensitif, dimana vagina-nya lebih mudah basah dan hal ini adalah sesuatu yang normal.
          Selain cairan lubrikan diatas, cairan lain juga dikeluarkan ketika anda dalam masa subur, yaitu berupa cairan bening seperti putih telur. Keluarnya cairan tersebut dijadikan pegangan agar pasangan mengetahui kalau anda dalam keadaan normal dan subur, mempunyai manfaat yang besar  karena dapat digunakan sebagai patokan untuk merencanakan atau menghindari terjadinya kehamilan.
          Adanya mitos di masyarakat  tentang vagina kering yang lebih memuaskan daripada yang terlalu basah. Mitos ini dipegang teguh baik oleh pria maupun wanita, dan makin berkembang sampai  sekarang, sehingga wanita berusaha dengan berbagai cara agar vagina mereka tidak termasuk dalam kelompok “becek” itu.
          Tetapi perlu diingat juga, kadang-kadang jika anda mengalami keputihan yang tidak normal atau karena penyakit sebaiknya diobati terlebih dahulu yang juga dapat menjadikan anda becek.
          Dengan pengertian yang benar diharapkan dapat dicegah akibat yang seharusnya tidak terjadi, karena anggapan yang salah tentang wanita yang terlalu banyak mengeluarkan cairan dan keputihan.  Dengan pengertian yang benar, maka upaya yang tidak perlu untuk mengeringkan vagina tidak akan terjadi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar