Selasa, 12 Juni 2012

Penis Sakit, ML Mentok


Pagi Dok, saya mau tanya, kenapa ya kalau saya sedang berhubungan intim, kalau Mr. P terlalu masuk/mentok ke miss V saya, saya sering ngerasain sakit dok, kenapa ya dok saya mau tahu penyebabnya. Terima kasih.
          Selamat pagi, Bu. Bila anda merasakan mentok berarti penis pasangan anda tergolong berukuran cukup panjang.  Ukuran vagina  setiap wanita bisa berbeda-beda  tergantung dari cara membangkitkan gairah seksual. Umumnya, panjang vagina berkisar antara 7 - 10 cm, dan dapat meningkat hingga 13 – 15  cm saat  terangsang.  Lebar vagina rata-rata dalam kondisi rileks kurang dari 2,5 cm, dan  dapat meningkat menjadi  5 cm pada saat terangsang.
          Vagina sangat elastis, dan memiliki kemampuan untuk meregang. Hal inilah yang memungkinkan wanita untuk mengakomodasi segala ukuran penis, dan bahkan ukuran bayi, saat melahirkan.
          Ruang saraf sensitif berakhir di kedalaman dua pertiga saja. Artinya dua pertiga dari kedalaman vagina yang terpenetrasi sudah cukup memberikan sensasi maksimal. Namun, umumnya wanita menyukai sensasi rasa penuh jika penetrasi mengenai ujung dasar vagina.
          Mungkin rasa sakit  yang anda rasakan ditimbulkan oleh kurangnya cairan pelumas (lubrikan) yang biasa terjadi karena kurang lama / adekuatnya melakukan foreplay, penciutan otot-otot vagina tanpa sengaja selama hubungan intim berlangsung (vaginismus),  maupun adanya kelainan patologis dalam organ reproduksi anda seperti  :  penyakit radang panggul, tumor, kista, endometriosis, dll.

1 komentar:

  1. Malam dok,saya Mau Tanya kenapa ya saya sering lecet Dan suka mentok ketika ml dengan suami saya?terimakasih sebelumnya dok

    BalasHapus