Sabtu, 09 Juni 2012

Suami Cepat Keluar


Pagi dok, saya mau tanya, setiap saya berhubungan dengan suami saya saya nggak pernah keluar sedangkan suami suami saya cepat keluarnya dan bila saya ingin Miss V saya dimainin pakai tangan, apakah saya normal dok. Apakah bisa hamil? Terima kasih atas solusinya. 0878789xxxx
          Stimulasi dengan sentuhan manual pada organ intim wanita dapat membangkitkan gairah seksual wanita. Stimulasi di atas dan sekitar klitoris lebih disukai,termasuk dengan memasukkan jari ke liang vagina anda.
          Memainkan jari di area genital selain dapat menambah bangkitan seksual anda, dapat juga meningkatkan sensasi dalam hubungan intim. Dengan vagina yang terlubrikasi dengan baik, penetrasi penis ke vagina menjadi lebih mudah serta dapat mengurangi ketidaknyamanan akibat gesekan yang terjadi dan terutama akan memberikan sensasi kenikmatan seksual seperti yang anda rasakan selama ini.
          Apa yang anda lakukan dapat agar mengimbangi suami yang cepat ejakulasi sudah baik dan merupakan hal yang normal. Keadaan  tidak terlubrikasi baik terjadi dimungkinankan karena anda belum terangsang dengan baik oleh pasangan maupun hal tersebut tidak dilakukan (langsung tembak).
          Selama air mani (semen) dapat di ejakulasi ke dalam liang vagina walaupun cepat keluar, kualitas dan kuantitas sperma yang baik, di saat sel telur keluar (ovulasi) dari indung telur, terjadi  fertilisasi dan embrio dapat menempel (implantasi) dengan baik di rahim maka kehamilan dapat terjadi.

2 komentar: